Selasa, 28 Januari 2014

Kuliner Metro

1. Keripik Pisang Lampung Aneka Rasa

Keripik Pisang Lampung dari IKM Kota Metro dengan Rasa Favorit Cokelat
Lampung telah terkenal dengan oleh-oleh  khasnya berupa keripik pisang aneka rasa, karena hanya di Lampung yang mengambil ciri khas dimana keripik pisang hadir tidak hanya dengan rasa original . 
Disini, para wisatawan bisa mencicipi berbagai varian rasa dari keripik pisang Lampung, mungkin ada belasan varian rasa, contohnya rasa stroberi, melon, susu, cokelat, durian, jagung bakar, karamel, keju, barbeque, mocca, dan masih banyak lagi.
Mengunjungi Lampung tidak lengkap bila tidak membawa buah tangan keripik pisang Lampung.  Untuk keripik pisang dari IKM Kota Metro sendiri memiliki ciri khas diantara keripik pisang lainnya dari segi bentuknya yang bulat dan berbentuk jaring.
2. Olahan Basah & Olahan Kering Ikan Lele

Olahan Kering Abon Lele dari IKM Kota Metro
Olahan kering dari ikan lele yang dihasilkan IKM Kota Metro beragam, mulai dari abon ikan lele, kerupuk tulang ikan lele, kerupuk kulit ikan lele yang dipadukan dengan sayuran-sayuran bergizi seperti wortel, bayam dan bit.

Beragam Olahan Basah Ikan Lele Dibekukan dalam Frezzer
Olahan basah ikan lele disini berupa nugget ikan lele, bakso ikan lele, otak-otak ikan lele, siomay ikan lele, ekado ikan lele, dan masih banyak lagi.
3. Produk Minuman Kesehatan Kota Metro

Salah Satu Minuman Kesehatannya yaitu Minuman Kunyit Instan

0 komentar:

Posting Komentar